Kamis, 12 Januari 2012

Steven Gerrard Perpanjang Kontrak di Liverpool


LIVERPOOL, suaramerdeka.com -Kapten Liverpool Steven Gerrard resmi menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, usai timnya mengalahkan Manchester City 1-0 dalam leg pertama Carling Cup, Kamis (12/1). Tak disebutkan berapa nilai kontrak baru yang ditawarkan manajemen Liverpool bagi Stevie G.
Selain itu, manajemen juga tidak menyebutkan kapan kontrak baru tersebut akan berakhir. Namun, diperkirakan dengan kontraknya yang baru ini, Gerrard akan menghabiskan sisa karirnya bersama Liverpool mengingat kini usianya sudah menginjak 31 tahun.
Gerrard mengaku sangat senang dengan kontrak baru yang diberikan Liverpool pada dirinya. Menurutnya, waktru penandatanganan kontrak merupakan hari yang membanggakan baginya dan keluarga. Perpanjangan kontrak datang di hari setelah timnya bermain gemilang. Karena itu, hal ini menjadi 24 jam yang sempurna.
"Aku sangat senang. Ini menjadi hari yang membanggakan bagiku dan juga keluargaku. Momen ini datang saat klub menampilkan performa fantastis tadi malam (lawan Manchester City) dan kami mendapatkan hasil yang diinginkan," jelas Gerrard melalui situs resmi Liverpool.
Gerrrard mengungkapkan senang bisa bertahan lebih lama di Anfield mengingat, Liverpool adalah klub yang dicintainya dan didukungnya sejak dia masih kecil.
"Liverpool merupakan klub yang aku cintai. Klub ini juga telah aku dukung sejak kecil. Aku menyukai saat berlatih setiap hari. Juga berbagai pengalaman di sini yang didapat sejak aku berusia delapan tahun. Aku tidak ingin mengganti itu dengan apapun yang ada di dunia," lanjut Gerrard.
Gelandang dengan tendangan geledeknya itu juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap berada di Liverpool saat pensiun kelak. Gerrard mengaku, siap menerima tawaran menjadi duta ataupun staf pelatih di klub asal Merseyside itu meski hal tersebut tidak terjadi dalam waktu dekat.
“Saya merasa tersanjung klub menawarkan saya kesempatan untuk tetap berada di sini ketika saya sudah gantung sepatu. Saya berharap itu terjadi di beberapa tahun mendatang, karena saya masih ingin bermain selama mungkin," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar