Kamis, 12 Januari 2012

Shin Min Chul Terpikat Gadis Indonesia

JAKARTA, suaramerdeka.com -Suksesnya "Semarak 17 Tahun Indosiar" yang berlangsung di Studio 5, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1) malam, ternyata memberikan kesan tersendiri untuk penyanyi Korea yang turut memeriahkan HUT Indosiar ke-17 itu, Shin Min Chul. Bahkan dia sempat terpikat pada penyanyi Indonesia.

"Ada 3 hal yang membuat saya tertarik dengan Indonesia. Artis penyanyinya, gadis-gadisnya dan makanan khasnya," kata Shin Min Chul. "Gadis-gadis Indonesia cantik-cantik. Dan makanan di sini (Indonesia) enak-enak."

Tidak hanya memuji kecantikan gadis Indonesia, tapi Shin Min Chul juga penasaran ingin segera mencicipi makanan ketoprak dan sate di mana dia sering dengar dari rekan-rekannya. "Yes. Ketoprak and sate," ucapnya dalam bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Oleh karenanya, dia akan menyempatkan diri untuk menyantap makanan tersebut sebelum dia pulang ke negaranya itu. "Saya penasaran dengar dari cerita orang dan ingin mencobanya."

Malam itu, Shin Min Chul selain tampil solo membawakan singgel hitsnya "Paradise" dan "Why Did You?", juga tampil bareng boy band indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar