Kamis, 12 Januari 2012

Dahsyat! Tersebar Foto Mesra Sheila Marcia dan Suami Nafa Urbach


JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah foto syur Nikita Mirzani dengan aktor tampan Edwin Soekmono, dan foto Daus Mini pegang dada Nikita Mirzani, kini foto nakal kembali menghebohkan dunia hiburan tanah air yakni pose mesra Sheila Marcia dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Menariknya, di salah satu foto tersebut terdapat putri Sheila, Leticia.
Dalam foto itu terlihat Sheila sedang bersandar di dada Zack di mana mantan kekasih Anji "Drive" itu berusaha memfokuskan Leticia ke kamera yang akan mengambil gambar mereka bertiga. Jika melihat hasil foto tersebut mereka layaknya keluarga kecil yang bahagia terutama saat Zack memegang Leticia untuk memposisikannya di tengah di antara Zack dan Sheila.
Meski belum diketahui tanggal pengambilan foto tersebut, namun jika dianalisa lebih dalam kemungkinan kejadiannya sebelum Sheila menikah dengan Kiki Mirano karena dugaan umur Leticia.
Mengejutkan memang! Usut punya usut, beredarnya foto itu di dunia maya diketahui dari akun Twitter bernama@Neen_martha. Akun tersebut mengaku bernama Nina Marta dan sengaja me-mention foto itu ke akun milik Sheila, Zack dan Nafa. Bahkan Sheila sempat membalas mention itu.
"Sumpah demi Yesus aku nggak pernah ngerebut suami orang," tulis Sheila di akunnya, @Sheila_M_Joseph.
Nina pun kembali me-retweet balasan aktris berusia 22 tahun itu dengan menambahkan komentar panas. "Poke @maria_c_joseph kak @nafaurbach15 waktu itu lagi hamil muda! @zackkj RT @Sheila_M_Joseph: Sumpah demi Yesus aku nggak pernah ngerebut suami orang," tulisnya 8 Januari lalu.
Entah apa maksud foto-foto tersebut diunggah di jejaring sosial, namun yang pasti keberadaan foto tersebut sepertinya berniat untuk mengganggu rumah tangga orang lain. Sayangnya, saat ini Zack dan Nafa belum memberikan komentarnya seputar foto tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar