Sabtu, 30 April 2011

Analis: iPhone 4 Putih Mengandung Misteri(okezone.com)

CALIFORNIA - Belum lama ini Apple meluncurkan iPhone 4 dengan varian warna putih. Selain menarik, ponsel cerdas ini memiliki sisi misterius.

Menurut analis Brian Withe dari Ticonderoga Securites, ada alasan tersendiri mengapa iPhone 4 varian putih ini selalu ditunda peluncurannya. Dengan penundaan ini menciptakan kesah misterius di dalamnya.

"Penundaan ini (iPhone 4 putih) justru menimbulkan semacam kesan misterius mengenai produk ini dan kami percaya demografis tertentu melihat bahwa gadget ini menarik," katanya, seperti dilansir Computerworld, Jumat (29/4/2011).

Brian pun meyakini iPhone 4 putih akan laris terjual 1 sampai 1,5 juta unit pada tiap kuartalnya. Dan khususnya di benua Asia, iPhone 4 warna putih diperkirakan bakal diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

"Saya menyakinu iPhone putih akan populer di wilayah Asia, terutama di China dan Jepang," tambah Brian," tandasnya.

Selain di Amerika Serikat, iPhone 4 putih akan dijual secara serentak di Austria, Australia, Belgia, Kanada, China, Rep. Ceska, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Macau, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swis, Swedia, Taiwan, Thailand dan Inggris, Kamis kemarin.

Sementara, negara-negara lain, termasuk Indonesia, masih harus sabar menanti kehadiran ponsel ikonik Apple tersebut.

Rumor kehadiran iPhone 4 putih ini sempat simpang-siur. Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika Apple akan menunda peluncuran iPhone 4 putih hingga musim semi tahun depan akibat cat putih yang terkelupas diterpa panas.

0 komentar:

Posting Komentar